Custom Search

السلام عليكم

HoLAaa ,...
Puji dan syukur Saya panjatkan kehadirat Tuhan Yang maha Esa atas berkat dan rahmat-Nyalah sehingga Saya dapat menyelesaikan penyusunan Web Extrama.

Blog ini merupakan Blog yang di sajikan semata-mata untuk menambah ilmu pengetahuan saya tentang internet dan juga untuk membuat web yang berisi tentang "Ex-Trama". Ex-Trama adalah kependekan dari Extra Prama, Kami adalah sekumpulan remaja yang dari kecil hingga sekarang hoby dengan yang namanya mengaji, apalagi AL-Qur'an dan Hadist, Kami mempunyai target sebelum lulus SMA kami harus sudah khatam bacaan,makna,keterangan AL-Qur'an dan Hadist. Dan website ini juga berisi tentang kegiatan-kegiatan apa saja yang dilakukan oleh "Ex-Trama".

Dalam penyusunan Blog ini, Saya banyak mendapatkan hambatan dan kesulitan, namun berkat bantuan dan bimbingan dari berbagai pihak, sehingga penyusunan Blog ini dapat selesai pada waktunya. Oleh karena itu Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses pembuatan Web ini. Ohya 1 harapan dari Admin untuk Ex-Trama, jaga kerukunan dan kekompakannya yaks ^_~

Dan juga saya ingin bertrima kasih kepada Anda karena Anda mw melihat blog saya,... Untuk saat ini cukup dulu yaks,.. lagi banyak kerjaan neh,..

Buka Puasa Bersama

Alhamdulillah, akhirnya eXtrama dah buka puasa bersama,huh,… padahal sebelum’y g nyangka bed klo semua naQ eXtrama bisa dteng smua.

waktu ntu tanggal 13 Sptember 08′ tepatnya pada hari Sabtu jam 5 sore,… rencana awal kami kumpuL jam stngh5 sore dan langsung jalan menuju lokasi (Bakso Danau) tempat buka puasa. Et’s ternyata ada salah satu eXtrama yang dateng’y terlambat, dengan terpaksa beberapa orang dari eXtrama brangkat lebih dulu untuk mem-booking tempat terlebih dahulu. Alhamdulillah, kami dapet 3 meja untuk 15 orang,… Setelah jam stngh 6 (mendekati waktu berbuka) ternyata naQ eXtrama blum ngumpul semua, dikarenakan eXtrama berinisial “B” baru bangun tidur dan solat ashar dulu, Tapi Allah paring kelancaran, 15 menit sebelum waktu berbuka smua eXtrama bisa kumpuL semua, walaupun dengan tempat duduk yang berdesak”an karena terlalu banyak orang yang mw berbuka di Bakso Danau itu,. (over load),…. Kami mengajak Mas Arief sekeluarga, mas Arief pun mw ikut bersama kami dan ikut bukpuz bareng eXtrama.


Setelah selesai buka puasa sekitar jam 6.15 kami pun bersiap” untuk pulank, dan salah satu dari Kami (Albar,Doni dan Aji) minta BOn kepada kasir dan membayar’y, wah ternyata tidak disangka, tagihan’y smpe 225ribu,..(dalam ukuran prama jumlah ini merupakan jumlah yang besar)heheheh,…

Kami bertiga pun mswarah sbntar dan berhasil mengumpulkan kocek 225 ntu,..dan membayar’y. Mas Arif kami persilahkan untuk pulank duluan. Pada pukuL 18.20 kami tiba di Rawa kuda dan menjalankan ibadah solat magrib dulu, setelah soLat kami berbincang”an sbntr (maklum,pda saat buber kmi tidak sempet ngobrol dengan sesama eXtramerz’). Setelah waktu menunjukan jam 7.00 WIB kami pulank kerumah masing” dengan senyuman dan Perut yang KEnyAng…

hwahhawhah…. :D

0 Comments:

Designed by Arabaru Powered by Blogger