Custom Search

السلام عليكم

HoLAaa ,...
Puji dan syukur Saya panjatkan kehadirat Tuhan Yang maha Esa atas berkat dan rahmat-Nyalah sehingga Saya dapat menyelesaikan penyusunan Web Extrama.

Blog ini merupakan Blog yang di sajikan semata-mata untuk menambah ilmu pengetahuan saya tentang internet dan juga untuk membuat web yang berisi tentang "Ex-Trama". Ex-Trama adalah kependekan dari Extra Prama, Kami adalah sekumpulan remaja yang dari kecil hingga sekarang hoby dengan yang namanya mengaji, apalagi AL-Qur'an dan Hadist, Kami mempunyai target sebelum lulus SMA kami harus sudah khatam bacaan,makna,keterangan AL-Qur'an dan Hadist. Dan website ini juga berisi tentang kegiatan-kegiatan apa saja yang dilakukan oleh "Ex-Trama".

Dalam penyusunan Blog ini, Saya banyak mendapatkan hambatan dan kesulitan, namun berkat bantuan dan bimbingan dari berbagai pihak, sehingga penyusunan Blog ini dapat selesai pada waktunya. Oleh karena itu Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses pembuatan Web ini. Ohya 1 harapan dari Admin untuk Ex-Trama, jaga kerukunan dan kekompakannya yaks ^_~

Dan juga saya ingin bertrima kasih kepada Anda karena Anda mw melihat blog saya,... Untuk saat ini cukup dulu yaks,.. lagi banyak kerjaan neh,..

Extrama will be Left...

Mungkin dari judulnya dah pada tw ya artinya ap??

hmmm...gmn yach, saya juga sebagai admin bingung gmn ngomongnya??
tapi gw akan coba jelaskan, Extrama yang terdiri dari 14 personil saat2 ini sudah mulai terlihat tanda2 keretakannya, Oleh karena itu di bulan Januari 2009 nanti rencanya, Qta kan membuat suatu acara ,dimana acara tersebut bisa dihadiri oleh smua anggota eX'rs, baik yang punya banyak kesibukan atw yang longgar.


InsyALLAH kita akan mengadakan jalan2 kedufan, dan nti dsana kita akan ngomongin bagaimana kedepannya eXtrama, Apakah akan dibubarkan atau tetap eXist!!!

Mudah2an smua kputusannya itu menjadi yang terbaik buat smua'y....

0 Comments:

Designed by Arabaru Powered by Blogger